Photo Photo Photo

PUSSENARMED
DANPUSSENARMED TINJAU LATIHAN GLADI POSKO I SISWA PASIOPS PUSDIKARMED KODIKLAT TNI AD
Thursday, 24 August 2017 05:13

 

Cimahi – Pembinaan kemampuan Prajurit TNI AD harus dilakukan secara terus menerus, terencana, terarah dan terukur. Hal ini tentu selaras dengan upaya meningkatkan profesionalisme Prajurit, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Demikian salah satu penyampaian Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo. S.I.P.,M.Tr (Han)  pada saat meninjau langsung latihan Gladi Posko I Sekolah Siswa  Pendidikan Pasiops Armed di ruang kelas Ahmad Yani Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklat TNI AD, Kamis (24/8)

Pelaksanaan latihan Posko I sekolah ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 22 s.d. 24 Agustus 2017 diikuti 20 siswa yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Pasis dalam perencanaan dan pengendalian operasi tingkat batalyon Armed serta mengevaluasi tingkat pemahaman para Pasis terhadap mata pelajaran khususnya bidang operasi yang sudah diberikan di lembaga pendidikan Pusdikarmed serta meningkatkan kemampuan baik perorangan maupun hubungan kelompok dalam merumuskan konsepsi operasi setingkat Batalyon, utamanya yang berkaitan dengan pelajaran Dinas Staf, sehingga siap melaksanakan tugas dengan baik di satuan masing-masing.

 

Read more...
 
PRAJURIT PUSSENARMED KODIKLAT TNI AD SABET TIGA MEDALI DIKEJUARAAN “OPEN WATER SWIMMING” DALAM RANGKA HUT TNI KE-72
Monday, 21 August 2017 03:34

 

Jakarta - Sebanyak  300 perenang dari berbagai satuan TNI  Polri dan masyarakat umum, mengikuti kejuaraan "Open Water Swimming" (OWS) dalam rangka  HUT TNI ke-72 tahun 2017  atau lomba renang lintas perairan terbuka tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh Danpom TNI yang berlangsung di Pantai Ancol Jakarta Utara, Minggu (20/8).

 

Read more...
 
DANPUSSENARMED RESMIKAN WISMA TRANSIT ARDAGUSEMA
Friday, 18 August 2017 09:40

 

Cimahi -  Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr(Han)  meresmikan Wisma Transit Ardagusema Pussenarmed Kodiklat TNI AD tahap I yang beralamat di jalan Sriwijaya Baru 2 no. 1 Cimahi Jabar, Jumat(18/7).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danpussen didampingi ibu ketua Persit KCK cabang XIV Pussenarmed Kodiklat TNI AD ibu Popy Dwi Jati Utomo serta Dandenma Letkol Arm Wawan Munawan dan dihadiri oleh para Dirbin, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Pussenarmed dan perwakilan dari Pusdikarmed.

 

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 7 of 14

DANPUSSENARMED

BRIGJEN TNI

DWI JATI UTOMO, S.I.P., M.Tr.(Han).

LINK

Guests Online WHO

We have 497 guests online