Photo Photo Photo

PUSSENARMED
WADAN PUSSENARMED PIMPIN UPACARA HUT RI KE - 72
Thursday, 17 August 2017 03:45

 

Cimahi - Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, S.IP., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara peringatan HUT RI ke-72 di Lapangan upacara Djarot Supadmo Pusdikarmed Kodiklat TNI AD, Kamis (17/8). Acara dimulai dengan laporan Komandan Upacara (Danup) Mayor Arm Asep Sudrajat, S.H., kepada Inspektur Upacara.

Dalam amanat Kasad Jenderal TNI  Mulyono yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Menjadi merdeka merupakan dambaan dari seluruh rakyat Indonesia pada masa itu yang rela diraih dengan mengorbankan jiwa dan raga, tidak hanya untuk lepas dari penjajahan, namun lebih penting dari itu, yaitu merdeka berarti bahwa bangsa Indonesia juga sederajat dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

Selanjutnya, peringatan kemerdekaan Republik Indonesia juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mengkaruniai bangsa Indonesia dengan kemerdekaan setelah melalui sebuah perjuangan yang sangat panjang dan tidak kenal lelah dengan mengorbankan jiwa dan raga.   Untuk itu, tidaklah berlebihan apabila peringatan kemerdekaan juga merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan, dengan diiringi do’a, kiranya Tuhan Yang Maha Esa, menempatkan para kusuma bangsa tersebut sebagai Syuhada dengan penuh kemuliaan di sisi-Nya.

 

Read more...
 
DANPUSSENARMED KUNKER KE YONARMED-15/105 TRK DAM II/SWJ
Wednesday, 16 August 2017 05:36

 

Okut – Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P.,M.Tr(Han) selaku Pembina kecabangan Artileri Medan beserta staf melaksanakan kegiatan kunjungan kerja/inspeksi ke Yonarmed-15/105 Trk Dam II/Swj,Senin (14/8).

Kegiatan ini dalam rangka meninjau sekaligus mengevaluasi dan mengasistensi pelaksanaan pembinaan satuan yang telah dilakukan, untuk memelihara dan mengoptimalkan kesiapan operasional satuan terutama pada kesiapan materiil dan kemampuan teknis kecabangan. Dengan demikian Yonarmed-15/105 Trk senantiasa siap operasional dalam mendukung tugas-tugas satuan di jajaran Kodam II/Swj.

 

Read more...
 
PUSSENARMED ADAKAN SOSIALISASI KPO DAN PPO
Tuesday, 15 August 2017 08:52
\

Cimahi - BKN mencoba melakukan terobosan terobosan berani dengan mengaplikasikan suatu aplikasi terbaru dalam setiap program-programnya dan termasuk yang satu ini yaitu mengenai Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO).Demikian penyampaian ASN.Riki Pramana, S Sos. Di aula Mapussenarmed, Jumat (11/8) dan ruang rapat Ahmad Yani Pusdikarmed, Sabtu(12/8)

Program Kebijakan Kenaikan Pangkat Otomatis dan Penetapan Pensiun Otomatis merupakan bentuk komitmen BKN dalam penyelenggaraan layanan kepegawaian ASN yang terintegrasi dan memangkas alur layanan kepegawaian. Berlakunya KPO dan PPO akan mempermudah setiap ASN dalam mengajukan usulan kenaikan pangkat (UKP) reguler dan pensiun, tanpa perlu mengurus beragam persyaratan dokumen (less paper), sehingga dari awal proses pengusulan hingga penetapan dapat berjalan dengan singkat.

 

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 8 of 14

DANPUSSENARMED

BRIGJEN TNI

DWI JATI UTOMO, S.I.P., M.Tr.(Han).

LINK

Guests Online WHO

We have 482 guests online