Selamat Datang di Website Pussenarmed

ASN PUSSENARMED RAIH JUARA HARAPAN II DALAM LOMBA VOCAL GROUP HUT KORPRI KE - 46

PDFPrintE-mail

 

Bandung, - Dalam rangka  memeriahkan acara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI  ke – 46 Tahun 2017, Unit Korpri Kodiklat TNI AD mengadakan lomba Vocal Group antar ASN jajaran Kodiklat TNI AD, bertempat di aula Much. Toha Makodiklat TNI AD Bandung, Kamis (16/11).

Pembukaan lomba ini ditandai pembacaan amanat Dankodiklat TNI AD yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar dihadapan 16 peserta lomba Vocal Group.Dalam amanatnya Dankodiklat TNI AD menyampaikan, digelarnya kegiatan jelang HUT Korpri ini, untuk memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa.Memantapkan netralitas, seluruh anggota,.Juga meningkatkan semangat profesionalisme, serta untuk meningkatkan kinerja ASN, terutama dalam pelayanan di satuan masing-masing sesuai dengan Tema Peringatan HUT Korpri ke – 46 yaitu “KORPRI KERJA BERSAMA SETIA SEPANJANG MASA”.

Dalam lomba Vocal Group kali ini Pusdik Ajen meraih juara I, Makodiklat TNI AD juara II, Juara III Pussenkav, Harapan I Pusdikpal, Harapan II Pussenarmed, Harapan III Makodiklat TNI AD.

Selanjutnya demi mempererat silahturahmi antar ASN jajaran Kodiklat TNI AD Kegiatan HUT Kopri ini akan dilanjutkan dengan olah raga jalan sehat pada tanggal 23 mendatang di Den Kavkud Parompong Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat

 

Bandung, - Dalam rangka  memeriahkan acara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI  ke – 46 Tahun 2017, Unit Korpri Kodiklat TNI AD mengadakan lomba Vocal Group antar ASN jajaran Kodiklat TNI AD, bertempat di aula Much. Toha Makodiklat TNI AD Bandung, Kamis (16/11).

Pembukaan lomba ini ditandai pembacaan amanat Dankodiklat TNI AD yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar dihadapan 16 peserta lomba Vocal Group. Dalam amanatnya Dankodiklat TNI AD menyampaikan, digelarnya kegiatan jelang HUT Korpri ini, untuk memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa. Memantapkan netralitas, seluruh anggota,. Juga meningkatkan semangat profesionalisme, serta untuk meningkatkan kinerja ASN, terutama dalam pelayanan di satuan masing-masing sesuai dengan Tema Peringatan HUT Korpri ke – 46 yaitu “KORPRI kerja bersama setia sepanjang masa”.Dalam lomba Vocal Group kali ini Pusdik Ajen meraih juara I, Makodiklat TNI AD juara II, Juara III Pussenkav, Harapan I Pusdikpal, Harapan II Pussenarmed, Harapan III Makodiklat TNI AD.Selanjutnya demi mempererat silahturahmi antar ASN jajaran Kodiklat TNI AD Kegiatan HUT Kopri ini akan dilanjutkan dengan olah raga jalan sehat pada tanggal 23 mendatang di Den Kavkud Parompong Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat.