Selamat Datang di Website Pussenarmed

HUT ARMED KE – 72 DIRAMAIKAN DENGAN GERAK JALAN SANTAI DAN HADIAH DOORPRIZE

PDFPrintE-mail

 

Cimahi, - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 Artileri Medan TNI AD Komandan Kesenjataan Artileri Medan Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han) melepas gerak jalan santai, yang diikuti oleh 1000 personel jajaran Pussenarmed serta keluarga besar Armed di lapangan hitam Pusdikarmed Cimahi, (25/11)

Pelepasan gerak jalan santai dengan route start lapangan hitam Pusdikarmed, jalan Baros, melewati jalan Urip Sumohardjo, lapangan brigif dan finish lapangan basket Pusdikarmed. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Artileri Medan TNI AD yang jatuh pada Tanggal 4 Desember 2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antar keluarga besar Armed dan para purnawirawan Armed. Dengan acara gerak jalan santai ini juga dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara kita, ungkap salah satu peserta jalan santai.

Setelah melaksanakan olah raga jalan santai dilanjutkan dengan senam aerobidi mulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu tiga orang instruktur senam, dilanjutkan dengan gerakan senam lainnya. Iringan musik yang cepat dan menghentak serta gerakan tubuh yang serempak menjadi kolaborasi dinamis hingga sekitar 30 menit senam tersebut berlangsung dan di akhiri dengan pelemasan otot atau pendinginan.Setelah berpeluh keringat, seluruh personel langsung menyerbu bubur kacang hijau, soto Bandung, bubur ayam, bakso dan berbagai makanan lainnya yang telah disiapkan panitia untuk menghilangkan haus dahaga dan sekaligus sarapan pagi.

Dalam acara gerak jalan santai ini juga dibanjiri ratusan Doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Mulai dari motor, sepeda, TV flat, kulkas, kompor gas, kipas angin, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. (Penpussenarmed)



 

Setelah melaksanakan olah raga jalan santai dilanjutkan dengan senam aerobic di mulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu tiga orang instruktur senam, dilanjutkan dengan gerakan senam lainnya. Iringan musik yang cepat dan menghentak serta gerakan tubuh yang serempak menjadi kolaborasi dinamis hingga sekitar 30 menit senam tersebut berlangsung dan di akhiri dengan pelemasan otot atau pendinginan.Setelah berpeluh keringat, seluruh personel langsung menyerbu bubur kacang hijau, soto Bandung, bubur ayam, bakso dan berbagai makanan lainnya yang telah disiapkan panitia untuk menghilangkan haus dahaga dan sekaligus sarapan pagi.

Dalam acara gerak jalan santai ini juga dibanjiri ratusan Doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Mulai dari motor, sepeda, TV flat, kulkas, kompor gas, kipas angin, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.(Penpussenarmed)