Selamat Datang di Website Pussenarmed

WADANPUSSENARMED PIMPIN ROMBONGAN ZIARAH DALAM RANGKA HUT ARMED KE-72

PDFPrintE-mail

 

Bandung – Wadanpussenarmed Kodiklatad, Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, S.Sos., bertindak selaku Irup pada acara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung sebagai rangkaian peringatan HUT ke–72 Artileri Medan yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2017, Rabu (29/11).

 


Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan ziarah serta tabur bunga di makam pahlawan, terutama makam pendahulu Artileri Medan TNI AD.Dengan adanya kegiatan ziarah ini, diharapkan semangat pengorbanan dan keiklasan berkorban oleh para pendahulu tersebut, dapat menjiwai seluruh anggota TNI dalam menjalankan tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara, serta menjaga kedaulatan bangsa.

Kegiatan ziarah ini juga memiliki arti yang sangat penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya, ungkap Wadanpussen.

Acara ziarah ini dihadiri perwakilan Pa, Ba, Ta, ASN Pussenarmed dan Pusdikarmed serta segenap Pengurus Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed PG. Kodiklatad serta berjalan dengan hidkmat, aman dan lancar. (Penpussenarmed)