Selamat Datang di Website Pussenarmed

KETUA PERSIT RANTING 3 SDIRBINDOK CABANG XIV PUSSENARMED PG KODIKLATAD DISERAHTERIMAKAN

PDFPrintE-mail

 

 

Cimahi - Dalam rangka memajukan Organisasi Persit, serta peran Pemimpin dalam suatu organisasi khususnya Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Pussenarmed Cabang XIV PG Kodiklatad, maka diperlukan seorang Pemimpin yang mempunyai peran aktif dalam memajukan dan mengimplementasikan suatu organisasi. Oleh karena itu, dilaksanakan acara serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Ranting 3 Sdirbindok Cabang XIV Pussenarmed Kodiklatad dari Ny. Ahmad Mutaqqin kepada Ny. Joko TriKamis (18/1). Bertempat di Kantor Persit Pussenarmed jalan Baros C-6 Cimahi Jabar.

Serah terima Jabatan Ketua Persit KCK Ranting 3 Sdirbindok Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Dirbindok Pussenarmed, dan pada kesempatan tersebut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed ibu Popit Dwi Jati Utomo beserta pengurus dan anggota.

Dalam amanatnya, Ketua Persit Cabang XIV KCK Pussenarmed PG Kodiklatad mengharapkan agar pejabat baru dapat membawa organisasi Persit yang dipimpinnya kepada kemajuan yang lebih baik, karena majunya suatu organisasi terletak pada faktor yang memimpin. Tingkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat Persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota dalam memajukan suatau organisasi.(Penpussenarmed).