Photo Photo Photo

DANPUSSENARMED RESMIKAN WISMA TRANSIT ARDAGUSEMA
Friday, 18 August 2017 09:40

 

Cimahi -  Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr(Han)  meresmikan Wisma Transit Ardagusema Pussenarmed Kodiklat TNI AD tahap I yang beralamat di jalan Sriwijaya Baru 2 no. 1 Cimahi Jabar, Jumat(18/7).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danpussen didampingi ibu ketua Persit KCK cabang XIV Pussenarmed Kodiklat TNI AD ibu Popy Dwi Jati Utomo serta Dandenma Letkol Arm Wawan Munawan dan dihadiri oleh para Dirbin, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Pussenarmed dan perwakilan dari Pusdikarmed.

 

 

Dikatakan Danpussen dalam sambutan singkatnya, pembangunan wisma transit tersebut bertujuan untuk membantu anggota Pussenarmed yang baru selesai melaksanakan pendidikan Diklapa atau Seskoad tetapi belum mendapat tempat tinggal tetap, maka wisma ini untuk sementara dapat dipergunakan sehingga Perwira merasa nyaman saat menjalankan tugasnya tanpa dibebani biaya mengontrak rumah lagi.

Danpussen berharap, seluruh personel turut menjaga kebersihan di lingkungan wisma ini. “Saya minta personel yang bertugas ikut merawat bangunan ini. Jaga kebersihan dan keamanan serta kenyamanannya.

Peresmian ini dirangkaikan dengan do’a bersama seluruh panitia dan acara makan bersama serta hiburan organ tunggal.(Pen Pussenarmed)

 

 

DANPUSSENARMED

BRIGJEN TNI

DWI JATI UTOMO, S.I.P., M.Tr.(Han).

LINK

Guests Online WHO

We have 422 guests online