Photo Photo Photo

DANPUSSENARMED TINJAU PENYIAPAN PESERTA SELEKSI DIKDANYON
Thursday, 07 September 2017 07:46

 

Cimahi - Danpussenaramed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr(Han), didampingi Wadan Pussenarmed Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, S.I.P., beserta Dirbin Pussenarmed Kolonel Arm Syaiful Rizal, S.Sos.,meninjau langsung kesiapan peserta seleksi Dik Danyon Crash program 2017 di kolam renang Budi Bhakti Brigif Kujang-15 Cimahi, Kamis (7/9/2017).

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para calon seleksi Dik Danyon agar termotivasi untuk meraih cita – cita yang diinginkan peserta.

Danpussen  berpesan kepada para Calon seleksi Dik Danyon Crash program tahun 2017 agar mengikuti tes dengan sungguh-sungguh dan tak lupa juga untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama mengikuti tes tersebut, karena semua yang terjadi adalah hasil campur tangan dari yang maha kuasa.

“Saya mengharapkan kepada para Perwira calon seleksi ini, jangan pernah mempunyai pikiran bahwa dengan memiliki uang kita dapat lulus dalam seleksi tes. Hendaknya kita mempersiapkan diri dan membekali diri kita dengan kemampuan fisik, kesehatan, psikologi, akademik dan tentu saja senantiasa memohon petunjuk Tuhan Yang Maha Esa dan apabila kita telah memiliki kemampuan tersebut maka yakin dan percaya kita dapat mengikuti seleksi dengan hasil yang baik sesuai dengan apa yang diharapkan.” Pungkas Danpussenarmed.(Pen Pussenarmed).

 

DANPUSSENARMED

BRIGJEN TNI

DWI JATI UTOMO, S.I.P., M.Tr.(Han).

LINK

Guests Online WHO

We have 455 guests online