Selamat Datang di Website Pussenarmed

LEPAS SAMBUT DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD

PDFPrintE-mail

 

(Pen Pussenarmed,7/3/17),.-Pussenarmed Kodiklat TNI AD menggelar acara lepas sambut Danpussenarmed Kodiklat TNI AD dari Brigjen TNI Yudi Satriyono,S.H., kepada Kolonel Arm Dwi Jati Utomo, S.I.P.,M.Tr(Han). Selanjutnya beliau akan mengemban tugas sebagai Staf Khusus Kasad. Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Brigjen TNI Suko Purwanto, Danpusdikarmed Kolonel Arm Khoirul Hadi, para Dirbin Pussenarmed, Pamen Ahli, Pamen Khusus yang didampingi oleh istri masing-masing dan para undangan lainnya dari pihak rekanan Pussenarmed Kodiklat TNI AD, serta dihadiri oleh seluruh anggota organik Pussenarmed dan Pusdikarmed.

Acara lepas sambut dilaksanakan di Gedung Soedirman Pusdikarmed dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga terjalin hubungan silaturahim yang erat antara pimpinan dengan para tamu undangan yang hadir pada malam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Danpussenarrmed Kodilklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr( Han ), menyampaikan rasa terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Brigjen TNI Yudi Satriyono,S.H., beserta istri yang telah membina dan membesarkan Kecabangan Armed Kodiklat TNI AD.

Acara lepas sambut selesai, dilanjutkan acara Tradisi Korps Pelepasan mantan Danpussenarmed Kodiklat TNI AD di Aula Ahmad Yani Pusdikarmed Pussenarmed. Dengan diiring meriam Sapujagat, para anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed menyanyikan lagu “Selamat Jalan“, sebagai pengantar Danpussenarmed beserta istri berjalan menuju pintu keluar meninggalkan Kesatrian.