Selamat Datang di Website Pussenarmed

DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD SILATURAHIM KE KANTOR HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT

PDFPrintE-mail

 

(Pen Pussenarmed,Jum’at 10/3/17).,-Untuk menjalin kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan media massa, Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr(Han), bersilaturahim ke Kantor Pusat Harian Umum “Pikiran Rakyat”, Jl. Asia Afrika No.77,Sumur Bandung.

Sekitar pukul 08.45 wib Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr(Han), didampingi para Dirbin dan para Pamen Ahli Pussenarmed tiba di Kantor Pusat Harian Umum Pikiran Rakyat Jn. Asia Afrika No.77, Sumur Bandung dan diterima oleh Direktur Utama Harian Umum Pikiran Rakyat yang diwakili oleh General Manager Bapak Agus Thanjung W serta para unsur pimpinan lainnya.

Silaturahim yang berlangsung singkat dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, dalam sambutannya Agus Thanjung W mengucapkan terimakasih atas berkenannya Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr(Han), untuk menengok “Dapur Pikiran Rakyat.

Selanjutnya Danpussenarmed Kodiklat TNI AD menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya beserta Staf Pussenarmed Kodiklat TNI AD ke Kantor Pusat Harian Umum “Pikiran Rakyat”. “ untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat melalui media massa mengenai Pussenarmed Kodiklat TNI AD sehingga ke depan TNI akan semakin kokoh dalam mendukung upaya mempertahankan dan memperkuat fungsi pertahanan TNI pada umumnya dan khususnya TNI AD”

Acara silaturahim tersebut diisi pula pengenalan tentang karakteristik Alut Sista Artileri Medan (Armed) yang dimiliki TNI AD dan dislokasi Satuan Armed diseluruh wilayah Indonesia berlangsung menarik. Beberapa pertanyaan menarik disampaikan oleh Staf Pikiran Rakyat diantaranya adalah tentang gelar Satuan Armed dihadapkan dengan luasnya wilayah Indonesia masih jauh dari harapan untuk dapat menjaga dan mempertahankan wilayah NKRI. Pertanyaan tersebut disambut baik oleh Danpussenarmed Kodiklat TNI AD.

Diakhir kegiatan silaturahim, Danpussenarmed Kodiklat TNI AD dan General Manager saling memberikan cinderamata, dan ditutup dengan foto bersama.