Selamat Datang di Website Pussenarmed

KELUARGA BESAR PUSSENARMED KODIKLAT TNI AD ADAKAN KEGIATAN ADVENTURE TRAILL

PDFPrintE-mail

 

 

Cimahi - Tidak hanya pecinta motor traill saja yang hoby menungganginya, kini giliran Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr (Han) ,beserta keluarga besar Pussenarmed dan Pusdikarmed Kodiklat TNI AD yang memilih mengadakan Adventure Traill, Sabtu (26/8).

Acara ini dibuka dan dimulai start dari Pusdikarmed jalan Baros Cimahi dan finish di Vila Perancis Batujajar Bandung Barat dengan panjang rute 17 km, serta berbagai rintangan yang dihadapi oleh peserta adventure traill diantaranya seperti perbukitan, area berkelok serta jalan setapak.

Kegiatan ini pun mendapatkan perhatian positif dari keluarga besar Pussenarmed dan Pusdikarmed penghoby motor, seperti apa yang disampaikan oleh Danpussen ,”kegiatan Adventure ini sekaligus untuk refresing serta menjalin kekompakan sesama keluarga besar Pussenarmed dan pusdikarmed.

Adventure traill ini merupakan kegiatan olahraga pecinta otomotif khususnya penggemar motor traill dengan menjelajahi pelosok Cimahi dan daerah Bandung Barat. Selain itu untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas dari para pecinta otomatif khususnya penggemar motor traill yang ada di jajaran Pussenarmed.

“Saya sangat berterimakasih kepada para peserta Adventure Traill yang turut serta meramaikan acara ini, Dengan adanya kegiatan adventure kita berharap dapat mengambil makna positif ,sehingga kita nantinya setelah selesai melaksanakan kegiatan adventure ini akan lebih fress untuk melaksanakan tugas berikutnya.” Ujarnya.

Para peserta yang sudah kembali ke finish dapat beristirahat dan menikmati acara hiburan dan ramah tamah di daerah Vila Paris Batujajar Bandung Barat. (Penpussenarmed)