Selamat Datang di Website Pussenarmed

DANPUSSENARMED SAMBUT KUNJUNGAN SILAHTURAHMI PERWIRA SISWA SARCAB ARMED

PDFPrintE-mail

 

Cimahi - Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr(Han) menerima kunjungan siswa Sekolah Dasar Kecabangan Artileri Medan di kediamannya jalan Kebon Rumput Cimahi kemarin malam, Rabu (6/9/2017).

Danpussenarmed didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIV P.G. Kodiklat TNI AD ibu Popy Dwi Jati Utomo menyambut kedatangan 51 Perwira Muda yang didampingi oleh Kolonel Arm Maryudi selaku Danpusdikarmed  disambut dalam suasana hangat. Selama kunjungan di kediaman Danpussen, para Pasis Sarcab Armed banyak menerima arahan dan wejangan tentang tugas dan tanggung jawab para perwira sarcab kedepan. Dalam arahan beliau selaku bapak pembina persenjataan Armed ingin menjadikan satuan satuan Armed yang Modern, Cerdas dan Tangguh sehingga dalam mengemban tugas akan selalu berhasil.

Danpussen menyampaikan saat ini Armed memerlukan personel yang memahami perkembangan persenjataan dan teknologi serta taktik Armed yang terbaru. “Sudah saatnya kita menggunakan Alutsista yang lebih canggih dan modern dimana nantinya Alutsista lama yang selama ini menggunakan alat manual lambat laun akan tergantikan dengan senjata-senjata meriam terbaru yang serba komputerais” ujarnya.

Saya berharap agar para perwira siswa lebih giat lagi belajar dan berlatih dimana tugas kedepan semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan prajurit-prajurit Armed yang mempunyai pengetahuan modern, mental yang kuat serta fisik yang prima.Kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk saling asah, asih, asuh sehingga terjadi keakraban  diantara anak dan bapak dalam keluarga besar korps Armed. Dalam acara silaturahmi ini para Pasis dijamu dengan hidangan makan malam dan hiburan organ tunggal oleh Danpussen.

Turut hadir dalam acara ini Wadan Pussenarmed Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, S.I.P., para Direktur dan Pamen Ahli Pussenarmed serta pejabat Distribusi A Pusdikarmed. Acara berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (Penpussenarmed).