Selamat Datang di Website Pussenarmed

Berita Dan Kegiatan

DANPUSSENARMED : SAMAKAN PERSEPSI DALAM MELAKSANAKAN FUNGSI ARTILERY STRIKE UNTUK KEBERHASILAN OPERASI TEMPUR TNI AD

PDFPrintE-mail

 

 

Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr(Han), menyampaikan bahwa kegiatan Rabinniscab Armed merupakan wahana bagi terselenggaranya forum komunikasi aktif dua arah antara Pussenarmed selaku LKT dengan para Dansat Armed guna membahas permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan teknis kesenjataan, maupun evaluasi terhadap hasil capaian pembinaan satuan serta dalam rangka merumuskan upaya ataupun langkah strategis yang harus dilakukan untuk mencapai target capaian pada TA 2018 ini.Hal tersebut disampaikan Danpussenarmed pada saat Rabiniscab Armed diikuti 22 orang Komandan satuan jajaran Pussenarmed Kodiklatad yang diselenggarakan di Mako Pussenarmed Cimahi Jabar, Selasa (13/3).

Last Updated on Monday, 26 March 2018 04:01 Written by penerangan Tuesday, 13 March 2018 05:55

More...

 

KUNJUNGAN KERJA DANKODIKLATAD BESERTA IBU KETUA PERSIT KCK GABUNGAN KODIKLATAD KE PUSDIKARMED PUSSENARMED

PDFPrintE-mail

 

 

Cimahi - Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad telah mendapatkan kehormatan yang sangat berkesan yakni adanya kunjungan kerja oleh Dankodiklatad Letjen TNI Andika Perkasa beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Gabungan Kodiklatad ibu Hetty Andika Perkasa, yang disambut langsung oleh Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han) beserta ibu, selasa (27/2).

Kunjungan ini merupakan salah satu kesempatan yang digunakan oleh ibu Dankodiklatad untuk melihat sejauh mana kegiatan dan peran ibu-ibu Persit baik dari pengurus Persit maupun anggota Persit yang lainnya.

Last Updated on Wednesday, 28 February 2018 10:20 Written by penerangan Wednesday, 28 February 2018 09:11

More...

 

DANPUSSENARMED : JADILAH BINTARA YANG PROFESIONAL, MODERN, CERDAS DAN TANGGUH

PDFPrintE-mail

 

 

Cimahi – Wadan Pussenarmed Kodiklatad Kolonel Arm Jolly Julius Suawa, S.Sos., membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Armed Abit Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2018 di lapangan Djarot Supadmo Pusdikarmed Cimahi, Kamis (22/2).

Last Updated on Wednesday, 28 February 2018 06:44 Written by penerangan Wednesday, 28 February 2018 06:25

More...

   

POSYANDU PUSSENARMED BERIKAN VITAMIN A

PDFPrintE-mail

 

 

Cimahi - Bulan Februari dan Agustus dikenal sebagai bulan vitamin A, dimana seluruh anak yang berusia 6 bulan sampai 59 bulan akan mendapatkan vitamin A gratis di Posyandu atau Puskesmas. Menurut data WHO, diperkirakan terdapat 250 juta anak pra sekolah di seluruh dunia mengalami kekurangan vitamin A. Setiap tahun terdapat sekitar 250.000-500.000 anak mengalami kebutaan dan separuh anak ini kemudian meninggal dalam jangka waktu 12 bulan akibat kekurangan vitamin A.

Di Indonesia program suplementasi vitamin A aktif dikampanyekan sejak tahun 1970-an dan masih terus digalakkan hingga saat ini.Bulan Februari dikenal sebagai bulan vitamin A, dimana seluruh anak yang berusia 6 bulan sampai 59 bulan akan mendapatkan vitamin A gratis di Posyandu atau Puskesmas.Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pussenarmed Cabang XIV PG Kodiklatad Ibu Popit Dwi Jati Utomo yang didampingi ibu wakil ketua Ny.Jolly Julius Suawa menyampaikan, pemberian Vitamin A atau retinol adalah salah satu vitamin yang larut dalam lemak, di dalam tubuh disimpan di hati. Vitamin A berfungsi dalam proses pembentukan dan pertumbuhan sel darah merah, sel limfosit dan antibodi sehingga berperan dalam sistem kekebalan tubuh. Demikian penyampaian beliau di tengah kegiatan bulan vitamin A di Posyandu Warung Contong Kecamatan Cimahi Tengah yang bekerjasama dengan Puskesmas Padasuka Cimahi, Rabu (14/2).

Last Updated on Wednesday, 14 February 2018 07:58 Written by Penerangan Wednesday, 14 February 2018 06:41

More...

 

PUSSENARMED ADAKAN PENGHIJAUAN

PDFPrintE-mail

 

Padalarang - Kondisi lingkungan hidup di Indonesia dari waktu ke waktu ada kecenderungan terjadi penurunan kualitasnya, penyebab utamanya yaitu karena pelestarian lingkungan sering diabaikan sehingga menimbulkan adanya pencemaran dan kerusakan lingkungan secara perlahan tapi pasti.

Dengan terjadinya pencemaran dan kerusakan lingkungan ternyata juga menimbulkan konflik sosial maupun konflik lingkungan. Isu lingkungan hidup sudah menjadi permasalahan dunia, oleh karenanya dituntut adanya kepedulian dan keseriusan dari seluruh komponen bangsa untuk  ikut berperan dalam pelestarian dan menjaga lingkungan hidup sehingga kerusakan ekosistem dan lingkungan hidup di Indonesia dapat diminimalisir bahkan dapat dihentikan.

Last Updated on Wednesday, 07 February 2018 07:48 Written by Penerangan Wednesday, 07 February 2018 06:40

More...

   

Page 3 of 17

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>