Selamat Datang di Website Pussenarmed

Berita Dan Kegiatan

PRAJURIT PUSSENARMED DAN PUSDIKARMED PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

PDFPrintE-mail

 

Cimahi – Seluruh organik Pussenarmed dan Pusdikarmed Kodiklat TNI AD memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 dalam suatu upacara militer yang dilaksanakan di lapangan Upacara Djarot Supadmo Pusdikarmed jalan baros G 151 Cimahi, Minggu(1/10).

Last Updated on Friday, 10 November 2017 10:34 Written by penerangan Friday, 10 November 2017 03:58

More...

 

ANTUSIAS WARGA NOBAR G 30 S/PKI DI PUSDIKARMED

PDFPrintE-mail

 

Cimahi - Sesuai instruksi langsung oleh Panglima TNI. Jenderal Gatot Nurmantyo, Pussenarmed dan Pusdikarmed beserta masyarakat sekitar menggelar nonton bareng (Nobar) film pengkhianatan Gerakan 30 September di Aula Sudirman Pusdikarmed Jln Baros G-151, Rabu (27/9).

Last Updated on Friday, 10 November 2017 10:35 Written by penerangan Friday, 10 November 2017 03:46

More...

 

AWALI TAHUN BARU ISLAM ORGANIK PUSSENARMED LAKSANAKAN DOA BERSAMA

PDFPrintE-mail

 

Cimahi - Mengisi awal tahun baru Islam, 1 Muharam 1439 H dilaksanakan Doa Bersama oleh organik Pussenarmed Kodiklat TNI AD untuk keselamatan Bangsa dan Negara. Kegiatan dilaksanakan di Masjid AL-ITTIHAD Mapussenarmed jalan baros C-6 Cimahi, Selasa (26/9)


Menurut Dirbinsen Pussenarmed Kolonel Arm Syaiful Rizal, S.Sos kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam/Hijriyah 1439H /2017M tersebut mengambil tema “Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah/2017 Masehi Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.


Doa bersama dipimpin oleh Pabintal Bagpers Pussenarmed Kapten Arm Dadang Rusdiman. Sedangkan penanggung jawab kegiatan adalah Kabagpers Pussenarmed Mayor Arm Ir.Tri Winarno dan diikuti sekitar 100 orang.(Penpussenarmed)

Last Updated on Friday, 10 November 2017 10:36 Written by penerangan Friday, 10 November 2017 03:40

   

ASN PUSSENARMED KODIKLAT TNI AD ADAKAN BAKTI SOSIAL

PDFPrintE-mail

 

Cimahi - ASN Pussenarmed Kodiklat TNI AD melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) Muhamadiyah Cabang Sukajadi jl. Purnawarman No. 25 Bandung, Minggu (24/9)

Panti Asuhan ini dihuni oleh anak-anak yang menderita keterbelakangan mental dan bayi yang sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya. Yayasan ini dipimpin Bapak Yanto yang merupakan pendiri sekaligus sebagai pimpinan yayasan.

ASN Ahmad Sobarna, S.Sos yang diwawancarai penerangan Pussenarmed menyampaikan bahwa Kegiatan ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bertujuan untuk meningkatkan ikatan silahturahmi sesama ASN dilingkungan Pussenarmed dan kegiatan ini sudah berjalan dari tahun 2015 sampai dengan sekarang, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali dengan tempat yang berbeda sesuai dengan rencana yang telah di tentukan bersama”, ungkapnya.

Forum ajang silaturahmi ini diketuai oleh ASN Ahmad Sobarna, S.Sos., Sekretaris ASN Rd. Riki Pramana Suryanegara, S.Sos., Bendahara ASN Eko Ruswanto, S.Sos. dan anggotanya seluruh ASN Pussenarmed Kodiklat TNI AD.

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Minggu siang kemarin (24/9) para Aparatur Sipil Negara ini menyerahkan santunan berupa pempers, susu, makanan ringan, perlengkapan bayi dan baju layak pakai yang dikumpulkan oleh seluruh ASN Pussenarmed Kodiklat TNI AD yang diserahkan kepada Bapak Yanto sebagai Pimpinan Yayasan. (Penpussenarmed)

Last Updated on Friday, 10 November 2017 10:37 Written by penerangan Friday, 10 November 2017 03:35

 

PENERANGAN PUSSENARMED SELENGGARAKAN NOBAR G 30 S/PKI

PDFPrintE-mail

 

Cimahi- Wakil komandan Pussenarmed Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, S.Sos., mengapresiasi tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan penayangan film pemberontakan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) yang di gelar di Aula Sudirman Pusdikarmed Kodiklat TNI AD, Jumat (22/9). 

Sontak penayangan film G30S/PKI di malam tersebut seakan membangkitkan semangat nasionalisme dari keluarga besar Pussenarmed dan Pusdikarmed beserta masyarakat sekitar yang dapat dilihat dari jumlah penonton yang memadati aula Sudirman tersebut.“

Sesuai dengan jadwal penayangan film G30S/PKI yang ditayangkan setiap malam libur, dan malam ini adalah malam pertama di jajaran Pussenarmed tapi pemutaran di malam pertama ini sudah menyedot antusias masyarakat.Inilah bukti bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat, bangsa yang dihuni oleh rakyat yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi”, ujar Kapen Pussenarmed Kapten Arm Donald Aritonang, pada Media.

Wadan Pussenarmed pada saat memberi sambutan Nobar, berharap dari penayangan film G30S/PKI setidaknya KBT dan  masyarakat dapat mengetahui sejarah kelam bangsa Indonesia atas pemberontakan yang dilakukan oleh PKI untuk mengambil alih kekuasaan dengan mengubah ideologi bangsa menjadi ideologi komunis.“Jadi pemutaran film ini jangan dinilai dari sisi negatif, tapi nilailah ke arah positif karena bangsa Indonesia bukanlah bangsa yang melupakan sejarah bangsa yang pernah terjadi.

Saya yakin dengan menyaksikan pemutaran film tersebut, bangsa kita akan semakin kuat, rasa kebangsaan semakin terbangun, dengan berlandaskan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 45 serta Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkapnya (Penpussenarmed)

Last Updated on Friday, 10 November 2017 10:38 Written by penerangan Friday, 10 November 2017 03:06

   

Page 4 of 12

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>