Selamat Datang di Website Pussenarmed

Berita Dan Kegiatan

DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD SILATURAHIM KE KANTOR HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT

PDFPrintE-mail

 

(Pen Pussenarmed,Jum’at 10/3/17).,-Untuk menjalin kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan media massa, Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.I.P.,M.Tr(Han), bersilaturahim ke Kantor Pusat Harian Umum “Pikiran Rakyat”, Jl. Asia Afrika No.77,Sumur Bandung.

Last Updated on Thursday, 09 November 2017 06:05 Written by Penerangan Thursday, 09 November 2017 05:53

More...

 

LEPAS SAMBUT DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD

PDFPrintE-mail

 

(Pen Pussenarmed,7/3/17),.-Pussenarmed Kodiklat TNI AD menggelar acara lepas sambut Danpussenarmed Kodiklat TNI AD dari Brigjen TNI Yudi Satriyono,S.H., kepada Kolonel Arm Dwi Jati Utomo, S.I.P.,M.Tr(Han). Selanjutnya beliau akan mengemban tugas sebagai Staf Khusus Kasad. Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Brigjen TNI Suko Purwanto, Danpusdikarmed Kolonel Arm Khoirul Hadi, para Dirbin Pussenarmed, Pamen Ahli, Pamen Khusus yang didampingi oleh istri masing-masing dan para undangan lainnya dari pihak rekanan Pussenarmed Kodiklat TNI AD, serta dihadiri oleh seluruh anggota organik Pussenarmed dan Pusdikarmed.

Last Updated on Thursday, 09 November 2017 05:49 Written by Penerangan Thursday, 09 November 2017 05:41

More...

 

KOLONEL ARM DWI JATI UTOMO,S.IP.,M.Tr (HAN) DILANTIK GANTIKAN BRIGADIR JENDERAL TNI YUDI SATRIYONO,S.H. JADI DANPUSSENARMED KODIKLAT TNI AD

PDFPrintE-mail

 

 

Bandung, Selasa 1 Maret 2017 Pukul 08.00 WIB – Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.IP.,M.Tr (Han) ditunjuk sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD menggantikan Brigadir Jenderal TNI Yudi Satriyono,S.H. yang selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Pati Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto, yang diwakili oleh Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dr.Bachtiar,A.I.P.M.A.P., memimpin langsung laporan korps serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD dari Brigadir Jenderal TNI Yudi Satriyono,S.H. kepada Kolonel Arm Dwi Jati Utomo,S.IP.,M.Tr(Han) di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD Bandung. Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Kodiklat TNI AD, Pussenarmed Kodiklat  TNI AD merupakan Badan Pelaksana Kodiklat TNI AD memiliki tugas dalam menyelenggarakan Pembinaan Fungsi Kesenjataan Artileri Merdan, Pendidikan dan Latihan serta Pengembangan di lingkungan TNI AD. Untuk itu, Komandan Pussenarmed Kodiklat TNI AD harus terus mengkaji setiap perkembangan taktik dan teknik bertempur Artileri Medan dewasa ini dan di masa yang akan datang, sehingga hasilnya nanti bisa dimanfaatkan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AD.(Penpussenarmed)

Last Updated on Thursday, 09 November 2017 05:13 Written by Penerangan Thursday, 09 November 2017 04:50

   

test

PDFPrintE-mail

ttd

Written by Administrator Tuesday, 12 July 2016 07:19

 

PENGARAHAN DANPUSSENARMED

PDFPrintE-mail

Cimahi, 6 April 2011.     Bertempat di Gedung Ahmad Yani Danpussenarmed didampingi staf memberikan pengarahan kepada personil Pusssenarmed dan Pusdikarmed pada tanggal 4 April 2011. 

Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil Pussenarmed dan Pusdikarmed yang saya cintai dan saya banggakan.

Terlebih dahulu, marilah kita mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya.

Saat ini kita sudah memasuki program kerja triwulan II Tahun Anggaran 2011. Dimana  pada triwulan I yang lalu beberapa kegiatan yang diprogramkan telah berjalan dan dilaksanakan dengan baik. Namun apabila di dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan hendaknya segera diperbaiki dan disempurnakan agar semuanya dapat mencapai sasaran yang diharapkan oleh satuan.

Dalam memasuki program kerja ke depan perlu pengawasan dan pengendalian yang melekat oleh para pelaksana kegiatan, sehingga mencegah terjadinya kekeliruan dan  penyimpangan-penyimpangan dalam pelaksanaannya.

Last Updated on Monday, 11 April 2011 01:28 Wednesday, 06 April 2011 05:44

More...

   

Page 11 of 12

<< Start < Prev 11 12 Next > End >>